Alasan jauh-jauh nongkrong ke Kafe

Salaam.

Sobat

Ya kali ini samy akan menampilkan tulisan tentang opini kenapa rela pergi ke kafe yang begitu jauh


Dekoruma.com


1. Sengaja biar gak ada yang kenal

Terkadang menjadi seorang barista perlu sebuah ilmu. Yang ditekankan lagi jangan memainkan trik ini. Berpura-pura menjadi orang baru di tempat lain. Tenrunya sangat malu jika nantinya ada yg menyapa dan mencurigai kita di sana.

2. Kopi tiada duanya

Siapa yang tidak akan mengunjungi tempat enak meskipun agak jauh? Sekarang serba online kenapa ? Perlu disadari bahwa tidak semua orang bisa mengolah kopi dengan cita rasa yang pas. Butuh waktu yang tidak sebentar alias proses, dan bisa ditempuh dengan belajar atau kursus ke tempat yang ahli.

3. Tempat nyaman

Nyaman bukan berarti sempurna. Masih ada kekurangan. Karena tempatnya nyaman-tempat untuk singgah dari capek setelah seharian kerja. Lantas menapa bukan yang teredekat?

Seandainya jarak yang jauh bisa sekalian jalan-jalan mencari tempat untuk dikunjungi. Karena terkadang hari libur besoknya, tidak sekalian pulang. Berburu tempat isitirahat dahulu.

4. Berkolaborasi

Suatu kerjasama baik antara dua belah pihak maupun mega proyek besar. Suatu bisnis sukses berawal dari bisnis yang disepakati. Terkait tidak suksesnya, nanti akan ada pembahasan menarik yang berujung pada tempat yang sama lagi. Bahkan berbeda.

5. Ada seseorang yang akan dikunjungi

Melakukan janji dengan seseorang, teruntuk yang istimewa ataupun penting harus disegerakan. Tidak peduli hujan panas, demi kepentingan keduanya. Bisa juga bertemu dengan barista. Menurut pandagan netizen, baristanya Ganteng dan Cantik. Ditambah memiliki kharisma.

6. Mencari ketenangan, sumber inspirasi

karena terlalu ramai di coffeeshop terdekat , mencari yang jauh bisa jadi solusi.


7. Mencari ilmu atau mengerjakan tugas 

Tugas bisa dikerjakan di mana saja. tergantung masing-masing individu. Termasuk mencari ilmu juga bisa semakin jauh semakin banyak jejak langkah atau pahala dilihat adri seberapa niat baiknya.

8. Gaya hidup

Sebagian orang menganggap hanya membuang waktu dan uang, sebagian lain menyakini bahwa tidak semuanya buruk. Petik sisi baiknya. Bisa jadi karena gaya hidup. Setiap orang berbeda tidak terikat pada karakteristik kopi indonesia.

9. Update status

Bisa-bisanya jaman sekarang lebih mengutamakan gegsi dibandingkan realitas. Terkadang hanya unuk foto saja, tanpa dihabiskan. Kan, kurang sopan. Semakin tinggi penghasilan maka semakin besar pula gaya hidupnya.

10. Kalah taruhan

Oh ya. Yang terahir ini jangan dicoba ya sebab terlalu berbahaya untuk dilakukan. Terlebih juga bagi anak kecil. Semoga menghibur.


Terima kasih

samy,

Posting Komentar untuk " Alasan jauh-jauh nongkrong ke Kafe"